Perhatian! Sebelum melanjutkan, tulisan ini khusus dan cocok bagi kamu yang mau gaya tapi dana minim plus gak tau malu. Segala dampak dari tips ini adalah penuh menjadi tanggung-jawab masing-masing ya!

Kafe ini boleh dibilang seperti kafe sejuta umat, dan kalau udah nongkrong di sini niscaya dapat menambah nilai kekinian kamu. Ketika awal hadir di Indonesia Starbucks boleh dibilang hanya ada di mal mewah saja, tapi sekarang bahkan gak sedikit Starbucks buka warung di pinggir-pinggir jalan. Dan strategi itu sukses bikin kafe ini semakin mudah dijangkau.

Eh tapi meskipun semakin mudah dijangkau, harganya buat sebagian golongan masih terhitung mahal lho (termasuk yang baca artikel ini). Tenang aja, masih ada cara supaya kamu bisa upload dan pamer status ke temen-temen kamu. Berikut adalah tips nya:

  • Cari Starbucks di luar mal, alias warung sendiri. Karena biaya parkirnya biasanya cukup 2000-5000 rupiah seharian
  • Kalau ketemu meja yang sudah kosong tapi masih ada gelasnya, segera diambil gelasnya
  • Setelah itu posisi tempat duduk yang minim pengawasan pelayan akan sangat menentukan prestasi kamu
  • Duduk santai dan mulai aktivitas kamu senormal mungkin
  • Kalau ada dana sekitar 15.000 rupiah kamu bisa sedikit gaya memesan croissant butter. Tapi ini akan berpotensi bikin seret tenggorokan, jadi pastikan kamu gak ada masalah dengan tenggorokan ya
  • Dan terakhir, supaya bisa gas pol seharian dan kalau masih ada uang sekitar 27.000 maka pilihan minuman teh premium akan menjadi jurus pamungkas (disamping itu lumayan ampuh mengurangi seret tenggorokan). Pesan yang panas besar atau bahasa kerennya venti, nah kamu akan dapet 2 bungkus teh. Minta yang diseduh 1 saja, setelah habis kamu minta isi ulang air panas saja. Ini bisa bertahan 2-3 jam lho, kalau air seduhannya sudah makin bening saatnya kamu celupkan bungkus kedua. Total waktu nongkrong kamu bisa 8-10 jam (ini sudah terukur dan teruji). O ya minta disajikan di gelas (mug) supaya kalau kamu upload status lebih keren sedikit

Selamat mencoba!